Beranda >

Berita > Kesatuan Gerak PKK Masuki Usia ke 43


01 Juni 2015

Kesatuan Gerak PKK Masuki Usia ke 43

Walikota Bogor Bima Arya bersama Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kota Bogor Yanne Ardian, menghadiri Hari Kesatuan Gerak TP PKK Kota ke-43. Peringatan berlangsung di Gedung Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Senin (1/6).

Menginjak usia yang ke-43, Bima berharap TP PKK Kota Bogor senantiasa menjunjung tinggi kebersamaan dan untuk terus berprestasi tidak hanya di Jawa Barat tapi juga di tingkat nasional. “PKK adalah organisasi yang diibaratkan seperti keluarga. Kunci utama untuk menjaga “napas” organisasi atau keluarga adalah kebersamaan. Ada 3 hal yang mampu membangkitkan dan menjaga kebersamaan yaitu rekreasi, motivasi dan kompetisi,” urai Bima dalam sambutannya. Bima menegaskan, tanpa 3 hal tersebut organisasi atau keluarga akan terasa membosankan dan stagnan.

pkkgow12

“Awal saya dilantik, saya terkejut dengan banyaknya lomba-lomba yang diikuti oleh PKK Kota Bogor. Tapi sekarang saya bangga dengan prestasi yang diraih PKK Kota Bogor,” ujarnya. Tidak lupa Bima menyarankan agar kegiatan PKK tidak hanya mengundang narasumber atau motivator yang berasal dari kalangan yang sudah populer, namun juga masyarakat atau warga sekitar yang mampu memberi inspirasi dan motivasi.

Kegiatan HUT TP PKK Kota Bogor dihadiri oleh para lurah dan camat se Kota Bogor, perwakilan wanita bhayangkara, tokoh-tokoh wanita Kota Bogor serta perwakilan organisasi kewanitaan Kota Bogor. (gus/rahmat)