Beranda >

Berita > Ratusan Warga Menteng Ikuti Jalan Sehat.


01 Juni 2015

Ratusan Warga Menteng Ikuti Jalan Sehat.

Ratusan warga Kelurahan Menteng dengan wajah penuh semangat dari mulai orang tua sampai anak-anak, pada Minggu (31/5) pagi  tumpah ruah ikuti Jalan Sehat Saba Menteng yang digelar dalam rangka memperingati HJB ke-533.

Peserta Jalan Sehat yang akan menempuh rute mengelilingi wilayah Kelurahan Menteng dilepas Camat Bogor Barat Irwan Gumelar yang didampingi Lurah Menteng Heru Sudewo tepat di depan kantor Kelurahan dengan ditandai kibaran bendera.

Menurut Lurah Menteng Heru Sudewo, tujuan digelarnya Jalan Sehat ini selain dalam rangka memperingati HJB juga untuk mempererat tali silaturahmi antar warga Kelurahan Menteng yang terbagi menjadi 20 RW. "Melalui ajang acara seperti ini warga akan saling bertemu dan saling mengenal satu sama lain," ujarnya. "Alhamdulillah warga sangat antusias mengikuti acara ini. Terbukti barisan peserta sampai mengekor panjang," lanjutnya.

Peserta, tambah Heru. Setibanya digaris finish sambil menunggu hadiah doorprize diumumkan akan dihibur musik keroncong pimpinan Bapak Suyitno yang sudah sering tampil di TVRI dan RRI Bogor. "Group keroncong asal Gg. Kelor ini sudah terkenal di Kota Bogor," imbuhnya. (Tria)