Beranda >

Berita > PKK Bagi Piala dan Piagam Kepada Kader dan Pengurus Berprestasi


01 Juni 2015

PKK Bagi Piala dan Piagam Kepada Kader dan Pengurus Berprestasi

Untuk mempererat  kebersamaan dan silaturahmi serta mengapresiasi kerja keras para kader dan seluruh jajaran, TP PKK Kota Bogor mengelar beberapa lomba dalam peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 43 Tahun 2015. Pemberian piala dan piagam diberikan pada peringatan puncak yang diselenggarakan pada hari Senin (1/6), di Gedung Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bogor.  

Terdapat 11 kategori yang dilombakan bagi seluruh anggota TP PKK. Diantaranya lomba 10 Program Pokok PKK, Kader Berprestasi, Cerdas Cermat, Pola Asuh Anak, UP2K, Bina Keluarga Balita, Kelompok Wanita Tani dan KB Kesra 2014.

FOTO 9_2

Kelurahan Kedung Halang berhasil menjuarai lomba 10 Program Pokok PKK yang tahun sebelumnya diraih Kelurahan Cilendek Timur. Sementara untuk lomba Kader Berprestasi diraih Enny Juarny dari Kelurahan Mekarwangi yang tahun sebelumnya diraih Puji Astuti dari Kelurahan Kayu Manis.

Untuk kategori UP2K, Kelurahan Kedung Halang mampu merebut juara yang di tahun sebelumnya diraih Kelurahan Cilendek Timur. (gus/rahmat)