Beranda >

Berita > Adu Layang-Layang Semarakan HUT Bhayangkara Ke-69


29 Juni 2015

Adu Layang-Layang Semarakan HUT Bhayangkara Ke-69

90 peserta adu layang-layang dan layangan hias semarakan Ramadhan Ciawi Fair. Acara yang sekaligus menjadi bagian dari peringatan HUT Bhayangkara ke-69 itu digelar Polsek Bogor Selatan di ruas tol Bocimi depan SPBU Ciawi, Sabtu (27/6).

Acara dibuka Ketua DPRD Kota Bogor Untung W Maryono dan dihadiri Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sahlan Rasyidi, Camat Bogor Selatan Usman TZ, unsur Muspika dan segenap jajaran kepolisian.

layang12

Untung mengapresiasi festival tersebut karena kegiatan ini menurutnya langka diselenggarakan. Ia juga berharap kegiatan seperti ini bisa enjadi ajang untuk lebih mendekatkan dan mempersatukan masyarakat.

Hal senada juga dikatakan kepala Disbudparekraf Kota Bogor Sahlan Rasyidi ketika dimintai komentarnya mengenai Festival layang-layang. “Ini hal yang menarik dan perlu dijadikan arena bermain dan event tahunan untuk lebih meningkatkan daya tarik wisata,” ujarnya. “Kedepan

kami akan menjadikan momen seperti ini untuk kegiatan generasi muda sehingga bisa meningkatkan kunjungan wisata,” lanjutnya. (Tria) editor Ridwan.