Beranda >

Berita > BKC Wilayah 5 Siap Gelar Kejurnas Karate


29 Juni 2015

BKC Wilayah 5 Siap Gelar Kejurnas Karate

Bandung Karate Club (BKC) Wilayah 5 Jawa Barat menggelar Saba Ramadhan di Aula  Kolam Renang Mila Kencana, Minggu (28/6). Pada program yang diikuti perwakilan dari Kota dan Kabupaten Bogor, Sukabumi dan Cianjur itu, digelar pelantikan Panitia Kejurnas Karate BKC 2016 Kota Bogor, latihan bersama dan ditutup dengan buka puasa bersama.

Walikota Bogor, Bima Arya yang melantik panitia kejurnas tersebut menyatakan dukungan  terhadap seluruh aktifitas dan kegiatan BKC. “Kami  sambut baik rencana BKC yang pada  bulan Desember nanti akan  melaksanakan kejurnas,” katanya sambil berharap  kejurnas tersebut bisa menjadi tonggak kemajuan BKC wilayah 5 se-Jawa Barat.

karate13

Sementara Ketua Umum BKC wilayah 5 Jawa Barat, Ade Sarip Hidayat mengaku merasa optimis Kota Bogor bisa menjadi tuan rumah kejurnas. “Apalagi Kota Bogor sudah terlatih menyelenggarakan sebuah kejuaraan tingkat nasional,” katanya. Menurutnya, Pemerintah Kota Bogor sudah  mendukung kerjunas ini, dan karena itu ia berharap Kanpora, SKPD dan KONI memberikan dukungan dan bantuan untuk mensukseskan  kejuaraan ini.

Hadir pada acara tersebut  Ketua Umum BKC Kota Bogor, Zaenul Mutaqin serta Ketua Dewan Guru BKC Iwa Rahadian Arsanata. Saba Ramadhan merupakan  tradisi BKC dan menjadi  ajang silaturahmi antar sesama angota yang dilaksanakan setiap tahun. (Met/Gus) editor Moh.Ridwan