Beranda >

Berita > Mukhamad Albar, Dandim 0606/ kota Bogor Yang Baru


01 Juli 2015

Mukhamad Albar, Dandim 0606/ kota Bogor Yang Baru

Pisah sambut Dandim 0606/Kota Bogor dari Letnan Kolonel ARH Rahmat Santoso, SH kepada  Letnan Kolonel Inf Mukhamad Albar, SE yang dirangkai silaturahmi dan buka bersama, berlangsung di gedung Balaikota Bogor, Selasa (22/6). Pisah sambut ini dihadiri, Walikota Bogor, Bima Arya beserta isteri, Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman, ketua DPRD kota Bogor Untung W Maryono, unsur Muspida, dan tamu undangan lainnya.

Bima dalam sambutannya. mengucapkan terima kasih atas kebersamaan yang telah terbina dengan baik dengan instansi Kodim 0606/ Kota Bogor terutama kepada Dandim Letkol ARH Akhmad Santoso yang telah membantu berbagai program pemerintah Kota Bogor. “Dandim menjadi salah satu unsur pimpinan di Kota Bogor ini yang akan bersama pemerintah dan unsur Forpimda yang lain bersinergi membangun masyarakat Kota Bogor. Saya ucapkan terima kasih dan selamat melanjutkan tugasnya. kami selalu mendoakan," jelasnya.

dandim06062

Dalam sambutannya, Letkol ARH Rahmat Santoso menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Walikota dan jajarannya serta masyarakat Kota Bogor yang selama bertugas di wilayah ini sangat akrab dan bersahabat. “Yang pada akhirnya sekarang saya mendapat jabatan baru sebagai Kasdim Jakarta Pusat,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Rahmat pun memperkenalkan penggantinya yang akan melanjutkan kepemimpinanya. Kini tugas dan tanggung jawab sebagai Dandim 0606/ Kota Bogor telah diserah terimakan kepada Letnan Kolonel Inf Mukhamad Albar. “Meskipun belum secara resmi pelantikan di selenggarakan, dan akan dilangsungkan satu atau dua minggu ke depan,” ujarnya. Ia pun juga meminta maaf kepada seluruh tamu undangan apabila selama bertugas belum mampu memberikan yang terbaik.

Sementara itu, pejabat Dandim yang baru Letnan Kolonel Inf Mukhamad Albar, malam tadi, memperkenalkan diri dihadapan para tamu undangan. “Saya meminta dukungan dan bantuan agar mampu menjalankan tugas dengan baik untuk masyarakat Kota Bogor. Mengingat akan banyak program pemerintah pusat yang akan melibatkan TNI untuk membantu pemerintah daerah,” kata Albar. (rijal/med/gus)