Beranda >

Berita > Istri Ulang Tahun, Bima Beri Kejutan


01 Juli 2015

Istri Ulang Tahun, Bima Beri Kejutan

Dalam kesempatan recheking untuk lomba kelurahan terbaik Jawa Barat di Kelurahan Sindangbarang, Bima memberikan buket bunga kepada sang istri, Yane Ardian Bima Arya yang sedang berulang tahun. "Selamat ulang tahun untuk wanita terspesial di hidup saya," kata Bima.

Yane yang genap berusia 36 tahun pada 1 Juli 2015, terlihat bahagia karena selain kejutan dari sang suami, seluruh hadirin yang ada di ruang rapat kelurahan bersama-sama menyanyikan lagu ulang tahun untuknya.

Hadirin pun turut mengucapkan selamat. Tak terkecuali wakil Tim Rechecking Lomba Kelurahan provinsi Jawa Barat. "Saya kaget, tiba-tiba dikalungi bunga. Lalu Pak Wali memegang bunga dan saya kira untuk saya. Ternyata bertepatan dengan hari ulang tahun ibu Walikota. Selamat hari ulangtahun, alhamdulilah bertepatan dengan recheking," ungkap Afriandi, selaku wakil Tim Rechecking Lomba Kelurahan provinsi Jawa Barat yang disambut tawa hadirin.

Di hari spesial istrinya ini, Bima berharap agar Sindangbarang bisa menjadi kelurahan yang mewakili Kota Bogor dan Jawa Barat di tingkat Nasional. (Cikal/Rahmat Foto : Refi/Agus) ARW