Beranda >

Berita > Syukuran HUT Bhayangkara Ke-69 Polres Bogor


02 Juli 2015

Syukuran HUT Bhayangkara Ke-69 Polres Bogor

Syukuran HUT Bhayangkara ke-69 di Mako Polresta Bogor, Rabu (1/7) menjadi menarik ketika Tim Marawis Polres Bogor Kota tampil membuka acara. Para anggota polisi itu mahir membawakan sholawat dan lagu-lagureligi.

Kapolres Bogor Kota, AKBP Irsan, pada kesempatan itu mengungkapkan upaya jajaran POLRI untuk terus meningkatkan profesionalisme personil melalui pelatihan dan pendidikan.“Dengan semakin tinggi pendidikannya maka diharapkan para anggota POLRI bisa  mereduksi arogansi dan pelanggaran-pelanggaran personil polisi itu sendiri," katanya.

polreskot12
Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman yang hadir pada kesempatan itu berharap jajaran Polres Bogor Kota tetap mampu melayani  masyarakat.  Juga “Bahu membahu dengan Pemerintah Kota Bogor memberi keamanan dan kenyaman secara keseluruhan bagi warga Kota Bogor,” ujarnya.

Acara berlanjut dengan pelepasan para purna bakti dan penyerahan penghargaan serta hadiah bagi pemenang berbagai  lomba dalam rangka HUT Bhayangkara ke-69. Kepada para purna bakti Irsan berharap mereka bisa  kembali dan diterima masyarakat.

Hadir pada kesempatan itu Ketua DPRD Kota Bogor, Untung Maryono, Danrem 0606 Suryakancana, Kol.Inf.Fulad, Sekretaris Daerah Kota Bogor, Ade Syarif Hidayat dan KH.Adam Ibrahim, yang sekaligus memberi tausiah, serta unsur muspida, perwakilan organisasi kepemudaan dan organisasi masyarakat Kota Bogor.(rahmat/foto:gus)