Beranda >

Berita > Puluhan IKM dan Pengusaha Ramaikan Pasar Murah


02 Juli 2015

Puluhan IKM dan Pengusaha Ramaikan Pasar Murah

Sekitar 70 stand disediakan untuk para pelaku usaha se-Kota Bogor pada Pasar Murah yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bogor di halaman Bakorwil (BKPP), tanggal 8-9 Juli 2015. Hal tersebut diungkapkan Kepala Bidang Perdagangan, Disperindag Kota Bogor, Mangahit Sinaga di kantornya, Kamis (2/7).

Puluhan produk mulai dari makanan dan minuman sampai pakaian produksi dari IKM, industri rumahan dan pengusaha lainnya hingga hari ini masih mendaftar. “Karena ini pasar murah maka pesertanya kami bebaskan, siapapun boleh mendaftar,” kata Sinaga.

Melalui pasar murah ini Pemerintah Kota Bogor berharap masyarakat khususnya warga yang tidak mampu, bisa terbantu dalam memenuhi kebutuhan menjelang Idul Fitri. Di pihak lain, para pelaku IKM dan industri rumahan juga bisa terbantu untuk memasarkan produknya.

Kepada seluruh masyarakat Kota Bogor yang ingin berbelanja murah,Sinaga menghimbau untuk datang beramai-ramai ke pasar murah di halaman kantor BKPP (Bakorwil) tanggal 8 dan 9 Juli 2015. (Tria/Lani) editor Ridwan.