Beranda >

Berita > Antisipasi Aksi Kriminal, Kapolres Bogor Perketat Keamanan.


02 Juli 2015

Antisipasi Aksi Kriminal, Kapolres Bogor Perketat Keamanan.

Menjelang idul fitri 1436 H Polres Bogor Kota telah siap menghadapi Idul Fitri.  Hal itu dinyatakan Kepala Bagian Operasoinal, Kompol Ricardo Condrat pada Rapat Koordinasi Lintas Sektoral operasi ketupat lodaya 2015.

Polres Bogor Kota telah mempersiapkan pos pengamanan yang tersebar di seluruh penjuru Kota Bogor dan telah siap melayani masyarakat yang akan mudik ke luar maupun masuk Kota Bogor. Pos Pengamanan akan dijaga 5 petugas polisi ditambah tim medis dari dinas kesehatan.

Seperti diungkapkan Ricardo, "Banyak kasus yang terjadi ketika 2014 ketika lebaran, seperti curanmor, pencurian, hipnotis, penipuan dan tindak kejahatan lainya," katanya. Untuk itu Polres Bogor Kota telah mengantisipasi dengan membuat pemetaan daerah rawan, dan akan melibatkan potmas, tokoh masyarakat dan pemuda, untuk memperketat keamanan serta mengefektifkan patroli.

Pos pengamanan tersebar berada di Simpang Pomad, Warung Jambu,  Yogya Jl. Baru, Gunung Batu, Pos Pantau St. KA Bogor, Bogor Plaza, Baranang siang, Tan Ek Tjoan, Wangun, Cipaku, BNR, Jembatan Merah. (Cikal/Rahmat, Foto : Refi)