Beranda >

Berita > Polres Bogor Kota Siapkan Rest Area


02 Juli 2015

Polres Bogor Kota Siapkan Rest Area

Bogor ketika Idul Fitri akan menjadi kota yang padat dengan kendaraan, serta diperkirakan akan menghadapi kecelakaan lalu lintas yang kerap terjadi. Kapolres Bogor Kota, dalam rapat Kordinasi Lintas Sektoral berdiskusi untuk mengantisipasi. Menurut catatan, terdapat 34 titik kemacetan di Kota Bogor, sperti daerah Simang Pomad Bogor Utara, Simpang Talang Bogor Utara, Simpang Jalan Baru Bogor Utara, Simpang Warung Jambu Bogor. Semua titik kemacetan itu akan dijaga petugas polisi.

Selain mengatasi kemacetan jalan, kecelakaan lalu lintas yang kerap terjadi menjelang lebaran juga diantisipasi. Wakil  Kapolres Bogor Kota, Kompol Satya Widi, mengajak warga masyarakat untuk melaksanakan mudik dengan tertib dan aman. "Saya sangat berharap kepada warga yang akan mudik untuk selalu waspada," katanya.

Terkait kegiatan mudik, Polres Bogor Kota juga telah mempersiapkan tempat peristirahatan bagi pemudik yang datang dan keluar Kota Bogor. Polres Bogor kota telah mempersiapkan 6 Pos yang berada di Pos Aju Baranangsiang, Simpang Ciawi, Jalan Baru, Simpang Pomad, Yasmin, dan Sindangbarang. Rest Area tersebut diharapkan mampu membantu para pemudik yang kelelahan ketika mudik. (Cikal/Rahmat, Foto : Refi)