Beranda >

Berita > Sembako Murah PT Taspen


03 Juli 2015

Sembako Murah PT Taspen

PT. Taspen Cabang Bogor sediakan 520 paket sembako murah untuk PNS, khususnya yang berada di lingkungan Balaikota Bogor. Kegiatan itu berlangsung pada pasar murah yang dibuka Asisten Administrasi Umum, Arif Mustofa Budiyanto di halaman Balaikota Bogor, Jumat (3/7).

Hadir pada pembukaan tersebut, Kepala PT. Taspen Cabang Bogor Tuti Nurbaiti dan seluruh PNS di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Bogor. Menurut Tuti, pasar murah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PT. Taspen selaku penyelenggara jaminan kesejahteraan PNS.

taspen2

Kegiatan ini rutin dilaksanakan PT Taspen setiap tahun serentak di seluruh Indonesia. "Bahkan di kantor pusat hari ini digelar pembagian 5000 paket sembako gratis bagi masyarakat sekitar," katanya.”Semoga paket sembako murah ini bisa membantu PNS sebagai peserta PT. Taspen," lanjut Tuti.

Pada kesempatan tersebut Walikota Bogor Bima Arya menyempatkan hadir melihat kegiatan dan turut menyerahkan paket sembako kepada beberapa PNS yang antri untuk membeli sembako. (Tria/Gus/Lani)