Beranda >

Berita > Usmar Pimpin Tarling Di Masjid As-Saadah


07 Juli 2015

Usmar Pimpin Tarling Di Masjid As-Saadah

Masjid Jami As saadah RT.03 RW.04 Kampung Gandok Kelurahan Pakuan mendapat bantuan dana hibah sebesar 15 juta rupiah dari Pemerintah Kota Bogor.

Dana hibah itu secara simbolis diserahkan Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman kepada ketua DKM Masjid Jami As saadah Ust. Muhammad Muhtiar dalam tarawih keliling putaran perdana yang disaksikan puluhan jamaah dan tim 8 tarawih keliling Pemerintah Kota Bogor pada Senin (6/7).

Menurut Usmar dana hibah ini jangan dilihat dari besar kecilnya, namun lihatlah sebagai bentuk kecintaan dan kepedulian Pemerintah Kota Bogor kepada masyarakatnya. "Semoga dana ini bisa bermanfaat dan membantu renovasi masjid yang saat ini sedang dilaksanakan," ujar Usmar.

saadah12

Atas nama jamaah dan warga Kampung Gandok, Ketua DKM Masjid Jami As saadah Ust. Muhammad Muhktiar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Walikota Bogor dan rombongan yang berkenan hadir untuk bersama-sama melaksanakan shalat Isya berjamaah yang dilanjutkan dengan shalat Tarawih.

"Tak lupa kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bogor yang telah memberikan bantuan untuk merenovasi masjid As Saadah," ungkap Muhktiar.

Turut serta dalam tim 8 tarawih keliling, kepala Diswasbangkim Boris Darusman, Sekdis DLLAJ Endang, Kasie Pemeliharaan Taman Erwin G, Kementerian Agama Ade Sarmili, Kasubag Pelayanan Informasi Manan Tampubolon, Lurah Pakuan Saepudin dan Muspika Bogor Selatan. (Tria/Lani)