Beranda >

Berita > Bima Buka Puasa Bersama Pemuda


07 Juli 2015

Bima Buka Puasa Bersama Pemuda

Suasana santai dan akrab terasa pada saat berlangsung acara Buka Puasa Bersama Walikota Bogor dengan para pengurus organisasi kepemudaan.  Acara berlangsung di halaman belakang Rumah Dinas Walikota, Senin (6/7).

Walikota Bogor, Bima Arya ikut menyampaikan  tausyiah tentang pengalaman belajar menjalani hidup. Menurutnya, setiap manusia harus berusaha istiqomah dan berusaha bekerja secara ikhlas tanpa memikirkan imbalan. “Saya berusaha tidak terbang karena pujian dan tidak tumbang karena cacian,” katanya.

rumdin2

Bima juga menyinggung tentang kepemimpinan. Seorang tokoh yang hebat dan penting di mata publik, bisa tidak berati atau biasa saja di mata pembantunya. “Karena pembantu itulah yang tahu kebiasan tokoh tersebut,” katanya. “Dari semua tokoh reformis, hanya  Rasululah SAW yang memiliki kharisma yang tidak dimiliki tokoh lain di dunia ini,” lanjutnya.

Sementara itu Ketua KNPI Kota Bogor, Hasbullah Ghozali mengatakan, ini merupakan buka puasa kedua kali para pemuda bersama Walikota Bogor. Tentang kegiatan para pemuda, Hasbullah mengatakan, “Hampir setiap hari pemuda Kota Bogor melaksanakan kegiatan, dan sampai dengan H-4 masih ada kegiatan yg dilaksanakan untuk  mengisi Ramadhan.” Turut hadir pada acara ini, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor, Syahlan Rasyidi dan Kepala Sekolah SMAN 6 Kota Bogor periode 2010-2014, Maman.(rahmat/ismet) editor Mor