Beranda >

Berita > Bima Ancam Cabut Kartu Kuning Pedagang Yang Berjualan di Luar Kios


26 Juli 2015

Bima Ancam Cabut Kartu Kuning Pedagang Yang Berjualan di Luar Kios

Aksi bersih di kawasan Pasar Anyar pada Minggu (26/07) yang melibatkan banyak elemen masyarakat, sukses digelar. Pembersihan dilakukan di hampir semua blok dan beberapa titik di Jl.Dewi Sartika, Jl Nyi Raja Permas dan Jl.Pengadilan.

Walikota Bogor, Bima Arya menyebut selepas aksi bersih akan dilakukan penataan secara fisik kawasan pasar melalui normalisasi drainase dan pengaspalan oleh Dinas Binamarga dan normalisasi ruang hijaun oleh Dinas Kebersihan dan Pertamanan. “Selain itu, demi menjaga keamanan dan kebersihan pasar dibuat juga posko bersama, lintas elemen yang dijaga Satpol PP, TNI, Dishub, DKP, warga dan Kepolisian,” tambahnya.

aaaanyer555

Untuk terus menjaga kebersihan pasar, Bima menyebut penertiban juga terus dilakukan pada pedagang yang masih menjual dagangan di luar area pasar dengan dipindahkan menjadi di dalam pasar. "Banyak pedagang yang berjualan di luar, padahal mempunyai kios di dalam pasar," rincinya.

Bima menambahkan bahwa masih ada ratusan kios yang kosong dan masih bisa diisi oleh para pedagang diluar, dan untuk para pedagang yang masih berjualan di luar tetapi mempunyai kios di dalam akan dicabut kartu kuningnya. (Cikal/ARW) foto; Agus