Beranda >

Berita > GOW Kota Bogor Gelar Halal Bihalal


28 Juli 2015

GOW Kota Bogor Gelar Halal Bihalal

Keluarga besar Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bogor menggelar halal bihalal di Gedung Wanita, Selasa (28/7). Acara dihadiri oleh Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat, Toto M. Ulum, serta Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bogor, Bambang Budianto.

Pada kesempatan itu  Toto mengharapkan, GOW bisa melanjutkan usahanya dalam ikut mencerdaskan masyarakat Kota Bogor, melalui  panti asuhan, PAUD dan TK yang dikelola selama ini.  “Sehingga rata-rata lama sekolah anak-anak di Kota Bogor bisa menjadi 12 tahun,” katanya.  

halbihal12

Sementara itu, Ketua Umum GOW Kota Bogor Hj. Tina Budiman berharap melalui halal bihalal, bisa diperkuat tali silaturahmi diantara para anggota setelah sebalumnya saling beramaaf-maafan. “Marilah kita saling meminta maaf untuk kesalahan dan kekhilafan yang mungkin terjadi  dalam aktivitas pergaulan sehari-hari,” katanya. Ia juga berharap perjalanan hidup kedepan akan membawa manfaat serta mendapat berkah, ridho dan ampunan Allah SWT.

Sebelumnya Ketua Penyelenggara halal Bihalal Hj. Ning Taufik menyampaikan informasi tentang berbagai kegiatan yang dilakukan GOW Kota Bogor. Diantaranya mengunjungi dan menyerahkan bantuan pada panti asuhan anak Raksa Putra,  serta melakukan monitoring K-3 dengan maksud meningkatkan kepedulian lingkungan. Halal bihalal selanjutnya diisi tausiah Idul Fitri yang disampaikan Ustad Halim. (Ismet) editor Ridwan.