Beranda >

Berita > PKK Kota Bogor Berhalal Bihalal


04 Agustus 2015

PKK Kota Bogor Berhalal Bihalal

Tim Penggerak PKK Kota Bogor menggelar Halal Bihalal 1436 H. Dewan Pembina TP PKK Kota Bogor, Bima Arya, yang hadir pada kesempatan itu menilai tepat tema yang dipilih panitia tentang persaudaraan dan insan bertakwa.

“Tema tersebut sangat pas, karena persaudaraan itu hablum minanas sedangkan  insan yang bertaqwa adalah hablum minallah, dan tidak mungkin kita bisa sukses tanpa kedua pondasi itu,” katamya. “Terkadang kita terlalu asyik  hanya pada satu aspek saja, padahal agama memerintahkan kita peduli dan percaya pada dua aspek yaitu hablum ninnas dan hablum minallah,” lanjutnya.

ilahtpkk12_1

Sementara itu Ketua TP PKK Kota Bogor Hj. Yane Ardian mengingatkan dua tangtangan besar yang harus dihadapi setiap organisasi, termasuk TP PKK. Kedua hal itu, mengelola anggaran dan mengelola hubungan antar sesama. Diharapkan kegiatan halal bihalal bisa mendukung usaha mengelola hubungan antar sesama. “Kita bersihkan kembali  berbagai prasangka yang tidak baik atau yang tidak berkenan di hati,” katanya. Ia berharap halal bihalal bisa menjadi jalan untuk menguatkan tali persaudaraan dan mewujudakan masyarakat Kota Bogor yang bertaqwa.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor Dr. Rubaeah, Kepala Kantor BPMKB Hj. Fetty Qondarsyah, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor H. Edgar Suratman, Ketua TP PKK Kota Bogor beserta pengurus, Ketua TP PKK Kecamatan se Kota Bogor, Pokja I Kecamatan Se Kota Bogor dan Ketua TP PKK Kelurahan Se Kota Bogor. (Agus) Editor M Ridwan.