Beranda >

Berita > Bima : Regina Pacis Bagian Dari Sejarah Bogor


05 Agustus 2015

Bima : Regina Pacis Bagian Dari Sejarah Bogor

Sekolah Regina Pacis tidak bisa terpisahkan dari Kota Bogor, karena “Regina Pacis adalah bagian dari sejarah dan denyutnya Kota Bogor,” kata Walikota Bogor, Bima Arya di depan para peserta Reuni ke-60 SMA Regina Pacis, Sabtu (1/8) malam. Bima juga menilai, cukup banyak kontribusi yang sudah diberikan alumni Regina Pacis, khususnya dalam pembangunan lingkungan.

Diantaranya pembuatan lubang biopori, penanaman pohon, dan pembangunan taman. “Insya Allah nanti ada taman Regina Pacis yang dibangun di depan sekolah,” lanjutnya. Pembangunan taman dilakukan alumni bekerjasama dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Bogor. Bima yang juga sempat menyumbangkan lagu berjudul Indonesia Jaya, mengajak alumni Regina Pacis untuk ikut membenahi dan menata Kota Bogor.

reginapacis11

Sebelumnya, Bima yang hadir bersama istri, Yane serta Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Bogor H. Shahlan Rasyidi meninjau pameran mobil, wisata kuliner dan lorong waktu yang diselenggarakan panitia reuni. Acara dimeriahkan dengan penampilan penyanyi senior Kota Bogor, Vina Panduwinata. (Ismet) editor Ridwan.