Beranda >

Berita > Peserta Tour Fam Trip Golf Club Region Asia Pasifik Kunjungi Bogor


27 Agustus 2015

Peserta Tour Fam Trip Golf Club Region Asia Pasifik Kunjungi Bogor

Sedikitnya  11 orang  peserta  Fam Trip GolF Club Region Of  Asia Fasifik  menghadiri   Welcome Dinner di Balaikota, Rabu (26/8). Mereka  diterima Sekretaris Daerah Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat didampingi  Dandim  0606 Kota, Letkol Infanteri, Muhammad Albar bersama jajaran Pemerintah Kota Bogor.

Selain menyampaikan selamat datang kepada para tamu yang berasal dari berbagai negara itu, Ade memperkenalkan Bogor sebagai Kota Hujan dan pendidikan serta kota wisata yang sejak dulu sudah mendunia. Sebagai kota wisata sejak dulu Bogor sudah  ditunjang lapangan golf, yang kini menjadi tertua kedua di Indonesia setelah lapangan golf di  Jakarta. “Letaknya di jalan Raya Semeru dengan nama Bogor Golf Club dan  dibuat pada jaman  Belanda,” paparnya.

famtrip12

Sekarang, lanjut Ade, di Bogor sudah dibangun lapangan golf lain dengan kulitas yang tidak kalah dengan lapangan golf di luar negeri.  Diantaranya Rancamaya Golf Club dan Sentul Golf Club. Selain itu Bogor sekrang sudah dilengkapi  hotel-hotel berbintang,tempat kuliner dan tempat wisata. “Sehingga Bogor bisa menjadi ajang berbisnis bagi pelaku usaha yang sekaligus hobby berolahraga golf,” lanjutnya.

Sementara itu  perwakilan Operator Fam Trip Golf se-Asia Fasifik, Mr  Gousal mengatakan, selain menikmati olahraga golf, “Sebagai pelaku  usaha kami akan melakukan pengembangan bisnis di kota Bogor dan berkeinginan menjadikan kota ini sebagai destinasi  golf internasional.” (Lani) editor Mor