Beranda >

Berita > Jamaah Haji Kloter 15 Kota Bogor Dilepas


27 Agustus 2015

Jamaah Haji Kloter 15 Kota Bogor Dilepas

Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat melepas keberangkatan calon jamaah haji Kota Bogor kloter 15 yang berjumlah 444 orang. Mereka dilepas, Kamis dini hari (27/8) di Masjid Raya Bogor menuju  Asrama Haji Embarkasi Bekasi.

Tahun ini calon jamaah haji Kota Bogor berjumlah 802 orang. Sisa sebanyak 358 orang yang tergabung dalam kloter 48, dijadwalkan berangkat pada Selasa sore, 8 September 2015.

Dalam sambutannya Ade atas nama Pemerintah Kota Bogor dan seluruh unsur Muspida menyampaikan selamat kepada mereka yang sudah bisa diberangkatkan. Karena dari sekian banyak orang yang ingin melaksanakan ibadah haji, tidak semua bisa berangkat akibat keterbatasan kuota. “Jadi saya berharap  kesempatan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, untuk melakukan pembinaan diri, sehingga bisa lebih baik, berkualitas hidupnya dan tentunya menjadi haji yang mabrur,” katanya.

haji2

Kepada mereka Ade juga meminta didoakan, agar Kota Bogor tetap dalam kondisi nyaman dan aman. “Pemerintah bisa membuat masyarakatnya lebih sejhahtera,” lanjutnya sambil berharap kepada para jamaah untuk bersama-sama mengevaluasi pelayanan ibadah haji, agar mereka yang akan melaksanakannya akan merasa lebih nyaman.  

Turut melepas rombongan tersebut, Ketua DPRD Kota Bogor Untung W Maryono, Asisten II H. Toto M Ulum, Kabag Kemasyarakatan Abdur Rakhman, Kepala Kantor Kementrian Agama H. Ansrullah  dan unsur Muspida.(Gus/Met) Editor Mor