Beranda >

Berita > Riung Mungpulung GOW


28 Agustus 2015

Riung Mungpulung GOW

Gabungan Organisasi Wanita ( GOW ) Kota Bogor menggelar acara  riung mungpulung mempererat tali silaturahmi bersama Ketua Dewan Penasehat GOW  Kota Bogor dan  66 Organisasi Wanita yang berada di Kota Bogor. Acara berlangsung di Gedung Wanita, Jum’at (28/8/2015).

Ketua Dewan Penasehat GOW Kota Bogor Hj. Yane Ardian Bima Arya dalam arahannya mengatakan, organisasi merupakan sekumpulan individu atau kelompok yang mempunyai tujuan bersama. Namun demikian mereka punya latar belakang yang berbeda, dan pemikiran berbeda. “Oleh karena itu penting adanya komunikasi dan kerjasama diantara sesama anggota,” katanya.

Menurutnya, komunikasi dan kerjasama tidak dapat berjalan sendiri-sendiri. “Organisasi bisa menjadi  baik dan benar, tatkala komunikasi dan kerjasama dapat berjalan secara bersamaan.” Selain itu  sebuah organisasi juga membutuhkan etika. “Karena etika menunjukkan kepada manusia nilai hakiki dan  kehidupan sesuai dengan keyakinan agama, pandangan hidup dan sosial,” lanjut Yane.  

gab112  

Sementara itu Ketua Umum Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bogor Hj. Tina Budiman memohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilapan selama tiga tahun dirinya menjadi ketua.  Hal itu disampaikan Tina Budiman sehubungan kepengurusan GOW  masa bakti  tahun 2012 – 2015, berakhir  15 September 2015.

Ia juga mengapresiasi Ketua Dewan Penasehat yang senantiasa memberikan bimbingan dan arahan untuk memajukan GOW Kota Bogor. Begitupun kepada seluruh organisasi yang menjadi anggota dan pengurus GOW Kota Bogor.  “Semoga acara pemilihan ketua umum  nanti dapat berjalan dengan lancar, damai dan mendapatkan rihdo dari Allah SWT,” harapnya.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Kewan Penasehat GOW beserta anggota penasehat Kota Bogor, para Ketua Organisasi Wanita yang tergabung GOW dan seluruh pengurus GOW Kota Bogor. (Gus) editor MOr