Beranda >

Berita > Bima Sapa 2250 Mahiswa Baru Diploma IPB


30 Agustus 2015

Bima Sapa 2250 Mahiswa Baru Diploma IPB

“Selamat datang di Kota Bogor, di Kampus tercinta IPB. Sebagai Walikota dan atas nama warga Bogor, saya bangga ada di sini untuk menyambut adik-adik semua sebagai mahasiswa IPB,” kata Walikota Bogor, Bima Arya ketika pada acara masa perkenalan kampus Mahasiswa baru Diploma IPB Angkatan 52 di Halaman Kampus IPB Baranangsiang pada Sabtu (29/8).

Bima juga mendoakan semoga kuliah di IPB dan tinggal di Bogor menjadi masa-masa paling indah dari hidup semua mahasiswa baru IPB. “Karena sesungguhnya masa yang paling indah itu bukan masa SMA, tapi masa kuliah. Jadi sebagai Walikota Bogor saya berharap kalian semua menikmati kuliah dan menikmati hidup di Kota Bogor nanti InsyaAllah akan banyak kegiatan-kegiatan yang bekerjasama juga dengan Pemkot Bogor. Saya mengajak dan menantang adik-adik semua untuk bersama-sama saya membuat lingkungan ini lebih cantik dan lebih nyaman,” kata Bima.

mpusipb112

Bima juga mengatakan, saat ini Kota Bogor sedang berjuang merubah dari Kota sejuta Angkot menjadi Kota sejuta taman. “Bagi yang memiliki bakat yang bisa disumbangkan untuk pembangunan Kota Bogor hayu bergabung dan jangan sekali-sekali berniat tawuran dan menyalahgunakan narkoba,” harap Bima.   


Kota Bogor, sambung Bima, hanyalah bagi warga yang berniat baik dan betul-betul ingin menjaga agar Kota Bogor ini lebih cantik dan lebih nyaman. Sementara itu, program Diploma Institut Pertanian Bogor (IPB) angkatan 52, memiliki 2250 Mahasiswa dari 17 program studi. (Ismet) ARW