Beranda >

Berita > Bima Ajak Alumni SMAN 3 Untuk Berkontribusi Terhadap Kota


30 Agustus 2015

Bima Ajak Alumni SMAN 3 Untuk Berkontribusi Terhadap Kota

Walikota Bogor, Bima Arya menghadiri acara Reuni Akbar SMAN 3 Bogor angkatan 1983-2015 pada Sabtu (29/8) di Grand Parahyangan Cimahpar. Bima hadir pada acara reuni Akbar SMA 3 Kota Bogor tersebut bersama istri,. Yane Ardian Bima Arya. Juga turut hadir Ketua DPRD Kota Bogor, Untung W Maryono.

Dalam sambutannya Bima merasa senang berada diacara reuni SMA 3 Bogor, karena silaturahmi itu InsyaAllah akan membuka rezeki dan memanjangkan usia kita semua. “Walikota paling cuma lima tahun, tetapi bersahabat dan bersaudara InsyaAllah seumur hidup. Jadi dengan silaturahmi ini saya ikut merasakan persaudaraan persahabatan kita semua,” kata Bima.

Pada kesempatan itu, secara khusus Bima meminta dukungan suprort dan do’a dari para keluarga besar alumni SMAN 3 Bogor untuk terus membenahi Kota Bogor. “Masalah mah banyak dan PR banyak sekali. Macet, kotor dan semerwaut iya. Jadi artinya kalau Kota Bogor ini kita terus benahi dengan peran serta semua pihak, InsyaAllah akan semakin nyaman, cantik dan semangkin membanggakan,” terangnya.

sma311

Bima juga memohon doa restu para kelurga besar Alumni SMA 3 Bogor semua agar dirinya dan jajaran birokrasi pemkot Bogor dikuatkan untuk mengubah semua masalah menjadi barokah. “Membuat Kota Bogor seperti dulu, hijuanya bukan hijau Angkot (Angkutan Kota), tetapi hijaunya oleh pohon-pohonan, tumbuh-tumbuhan dan tanaman,” harapnya.  

Bima pun berharap dapat dibantu secara kongkrit oleh jaringan Alumni SMA 3. “Seperti jaringan alumni SMA 2 yang pernah berkumpul membuat reuni dan hasilnya ada sebuah taman yang perawatannya dibantu alumni SMAN 2. Begitu pun dengan alumni SMA Regina Pacis dua minggu lalu yang reuni akbarnya berhasil mengumpulkan dana untuk membangun taman yang akan diberi nama taman Regina Pacis. Apakah SMA 3 siap untuk kontribusi untuk Kota Bogor?’ kata Bima. Ajakan ini langsung dijawab siap oleh semua para Alumni SMA 3. (Ismet)  ARW