Beranda >

Berita > Ribuan Peserta Semarakkan Botani Fun Run 2015 5K


30 Agustus 2015

Ribuan Peserta Semarakkan Botani Fun Run 2015 5K

Dalam rangka memperingati Anniversary Botani Square Mall yang ke-9, pihak manajemen Botani Square Mall Kota Bogor mengajak seluruh warga Bogor menjaga kebugaran dan stamina agar tetap sehat dengan mengadakan event Botani Fun Run 2015 5K.

Acara untuk masyarakat umum ini Event Botani Fun Run 2015 5K ini dilepas Walikota Bogor, Bima Arya yang didampingi istri, Yane Ardian dan Dandim 0606 Kota Bogor Letkol Inf Mukhamad Albar pada Minggu (30/8). Kegiatan ini dikuti sekitar 1750 peserta baik dari kota maupun kabupaten Bogor.

Event Botani Fun Run 2015 5K mengambil start di Botani Square dengan mengambil rute Botani Square, Pangrango Plaza, Hotel Pangrango, Bank Cimb Niaga, Midori Jananse Restaurant, putar balik depan BTPN, Bank Cimb Niaga, Raja Factory Outlet, MC Donalds Lodaya, Pangrango Plaza, Rumah Sakit PMI dan finis kembali di Botani Square.

Pada event ini, para peserta cukup membayar biaya pendaftaran Rp 50.000 dan mendapatkan t-shirt serta kupon undian. Hadiah utamanya adalah satu unit sepeda motor, sepeda, LCD TV dan ratusan hadiah lainnya.

Even tersebut juga disemarakkan kehadiran bintang tamu seperti Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo, Keisha Alvaro dan Ferdy Element. Bahkan, penampilan DJ Devienna Alcardya menggetarkan panggung juga ada peserta zumba party acara berlangsung dipanggung di halaman Botani Square Mall Kota Bogor jalan Raya Pajajaran Kota Bogor.(Met/Gus) ARW