Beranda >

Berita > Street Parade Tutup Kompetisi SEAMBC 2015


31 Agustus 2015

Street Parade Tutup Kompetisi SEAMBC 2015

Street Parade sebagai bagian dari salah satu cabang kompetisi SEAMBC 2015, berlangsung Minggu (30/8) SEAMBC 2015. Pawai berlangsung sepanjang 200 meter di bilangan Jalan Sudirman dengan garis start di Makodim 0606 Kota Bogor dan finish di Museum Peta Kota Bogor. Gelaran berlangsung mulai pukul 8 pagi dan dihadiri Walikota Bogor Bima Arya beserta Ibu Yane Ardian, Dandim 0606 Kota Bogor Letkol. Inf. Mukhamad Albar serta Ketua Panitia SEAMBC 2015 Gatut Susanta.

Dalam sambutannya, Bima Arya berharap event ini tidak hanya memperbaiki dan menginspirasi kiprah marching band di Bogor dan Indonesia secara umum, tapi juga berdampak positif pada sektor pariwisata Kota Bogor. “Saya ucapkan sukses kepada seluruh peserta yang akan kembali ke negaranya, dan saya harap dapat kembali bertemu dalam waktu dekat,” ujarnya.

band1112

Bima juga memberikan selamat kepada semua pemenang atas pencapaian yang diperoleh selama kompetisi berlangsung. Tidak lupa, Bima pun berterima kasih kepada panitia yang atas kerja kerasnya menyukseskan event ini.  

SEAMBC 2015 Street Parade diikuti 20 tim dari Malaysia, Vietnam, Thailand, Singapura, Brunei Darussalam, Filipina, dan Indonesia. Penyelenggaraan kompetisi SEAMBC 2015 sendiri digelar secara bergantian di Kota dan Kabupaten Bogor mulai 27 Agustus hingga 30 Agustus 2015. Kompetisi mengambil beberapa lokasi seperti GOR Pajajaran, Botani Square dan Pusdikzi. Selain Street Parade, lomba lain yang juga dikompetisikan antara lain kategori Display, kategori Drum Battle, dan kategori Colour Guard. (Met/Gus) dkw