Beranda >

Berita > Jelang Pilkada Serentak, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Digelar


31 Agustus 2015

Jelang Pilkada Serentak, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Digelar

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah se Wilayah I Jawa Barat digelar Senin (31/8). Acara yang diselenggarakan BKPP Wilayah I Jawa Barat bertempat di Jalan Juanda No. 4 Kota Bogor tersebut, dihadiri oleh Pimpinan Daerah yang terdiri dari Biro Pemerintahan Umum Setda Jawa Barat, Bupati/ Walikota se Wilayah I Jawa Barat, serta unsur Muspida.

Sekretaris BKPP Wilayah I Jawa Barat Diana Ramadany menyampaikan forum ini difasilitasi dalam menghadapi pilkada serentak. “Forum ini dalam upaya menyamakan persepsi, pemahaman dan gerak langkah segenap pemangku kepentingan dalam menjaga ketentraman dan ketertiban menghadapi pilkada serentak. Untuk itu kita luruskan niat, kuatkan komitmen dan rapatkan barisan untuk memperkokoh sinergitas bersama sebagai upaya yang lebih konkret, terarah dan terpadu,” ujar Diana dalam sambutannya.

bakorwil2

Hadir sebagai narasumber dalam forum tersebut, Eka Kusnadi (Korem 061 Surya Kencana), I Nengah (Ka.Korwil Bogor), dan Edi Junaedi (Biro Pemerintahan Umum Setda Jawa Barat). Kegiatan ini mengambil tema ”Dengan semangat persatuan dan kesatuan melalui Forum komunikasi pimpinan daerah kita sukseskan pilkada serentak tahun 2015 se Wilayah I Provinsi Jawa Barat”. Sekitar 100 undangan termasuk Walikota/ Bupati, Asisten Pemerintahan, Kepala Kesbangpol, Korem, Korwil, Lanud ATS, Pengadilan Negeri, Kejaksaan Negeri, Camat ikut ambil bagian dalam forum ini. (Indra/ foto : Agus)