Beranda >

Berita > Perpustakaan Kota Bogor Gelar Story Telling dan Lomba Mewarnai


01 September 2015

Perpustakaan Kota Bogor Gelar Story Telling dan Lomba Mewarnai

Sebanyak 100 orang anak TK/ PAUD/ TPA dari 6 Kecamatan se Kota Bogor ikuti lomba mewarnai. Lomba yang diselenggarakan Perpustakaan Kota Bogor, Senin (31/8) mengambil tempat di halaman GOR Pajajaran Kota Bogor.  

Menurut Kasi pengelolaan dan Pengembangan pada Perpustakaan Kota Bogor Nurchasah, lomba mewarnai ini diagendakan untuk memeriahkan story telling yang menjadi acara utama. “Dalam acara story telling-nya itu, pendongeng akan mengajak anak-anak biar mereka lebih baik lagi dan lebih tertarik lagi untuk membaca buku. Kita mengharapkan mereka lebih tertarik untuk ke perpustakaan,” harap Nurchasah.

warnai112

Kegiatan ini, lanjutnya, bertujuan untuk menumbuhkembangkan minat baca anak-anak agar mereka tertarik untuk membaca buku berwujud fisik, dan tidak sekedar mengunduh lewat internet.

Ke depan, Nurchasah berharap kegiatan story telling ini bisa melibatkan partisipasi yang lebih luas. dengan demikian diharapkani  perpustakaan lebih dikenal masyarakat umum, dan mereka tertarik untuk datang ke perpustakaan. (Ismet) dkw