Beranda >

Berita > Donor Darah RRI Bogor


03 September 2015

Donor Darah RRI Bogor

Memperingat Hari Jadi RRI ke-70, RRI Bogor menyelenggarakan  kegiatan Donor Darah dan Dialog publik interaktif pada Rabu (2/9). Acara dihadiri oleh Assisten Ekbang Kesra Kota Bogor, Toto.M.Ulum, Kepala LPP RRI Bogor, Ni Made Sri Widari, Danrem 061 Suryakancana, Kol.Inf.Fulad, Perwakilan Polresta Bogor, Kompol Yos Tauziri, Kaurtip Pers Lanud Atang Sanjaya, Kapten Marudi dan Perwakilan PMI Bogor Sri Vinantari.

Acara ini diselenggarakan serentak di seluruh jaringan RRI yang pada tahun ini dipusatkan di Jakarta.  “Hari jadi RRI mengingatkan saya pada perjuangan kemerdekaan Indonesia, yang usianya sama dengan negara Republik Indonesia,” kata Toto dalam sambutannya yang juga mengapresiasi  donor darah yang diadakanh RRI. Tampak puluhan personel TNI AU dari Lanud Atang Sanjaya Bogor secara bergantian mendonorkan darahnya.

Dalam kegiatan bakti sosial donor darah ini, panitia menargetkan 150 kantong darah dan diharapkan target tersebut terlampaui. “Setetes darah dapat menyelamatkan nyawa seseorang, mala mari kita sukseskan kegiatan Indonesia Berdonor Darah,” ujar Ni Made. Sri Widari (Indra/Astri) editor Mor