Beranda >

Berita > Usmar Tinjau Pelaksanaan Kegiatan


02 Oktober 2015

Usmar Tinjau Pelaksanaan Kegiatan

Setelah Walikota Bogor, Bima Arya,  kini giliran Wakil Walikota Usmar Hariman meninjau  lokasi   pembangunan di berbagai tempat. Peninjauan melibatkan anggota  DPRD  Kota Bogor, Yus  Herdiyus dan Kepala Dinas Bina Marga, Sudraji  serta beberapa dinas terkait.

Lokasi pertama yang dikunjungi pada Kamis (1/10) itu,  pembangunan plaza Kota Pusaka di dekat Tugu Kujang. Dilanjutkan dengan meninjau pembangunan trotoar dan drainase di lingkar Kebun Raya Bogor. Pembangunan plaza Kota Pusaka didanai APBN sekitar  Rp 3,5 milyar,   sedangkan pembangunan trotoar dan drainase menggunakan dana APBD Kota Bogor  sekitar 6,3 milyar. Kedua kegiatan itu direncanakan  menelan waktu 150 hari.

Peninjauan dilanjutkan ke lokasi pembangunan jalan R3 di Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, dengan pembangunan jembatan penghubung. Menurut Usmar, pembangunan jalan R3 sekitar 1,4 kilo terhambat pembangunan jembatan penghubung. Untuk mengatasi hal itu menurutnya, harus segera dilakukan adendum untuk menyelesaikan segala persoalan di  lapangan.( Lani) editor Mor