Beranda >

Berita > Muslikin, Wakil Ketua Pengadilan Agama Bogor Yang Baru


05 Oktober 2015

Muslikin, Wakil Ketua Pengadilan Agama Bogor Yang Baru

Wakil Walikota, Usmar Hariman menghadiri acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Bogor pada Jumat (2/9) di Ruang Rapat I Balaikota. Wakil Ketua Pengadilan Agama yang baru, Muslikin resmi dilantik menggantikan Udin Najmudin.

Acara dimulai dengan pembacaan surat keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor: 1894/DjA/KP.04.6/SK/8/2015 tanggal 18 Agustus 2015 yang dilanjutkan dengan melantik dan mengambil sumpah jabatan baru Wakil Ketua Pengadilan Agama Bogor oleh Ketua Pengadilan Agama Bogor, Sirajuddin Sailellah.

lantik432

Pada kesempatan ini, Muslikin menyampaikan,“Saat ini saya diberi amanah untuk menjadi Wakil Ketua Pengadilan Bogor dan mohon kami diterima sebagai warga Bogor dengan segala keterbatasan kami. Tentu saja meskipun kami tidak bisa berbuat maksimal, tetapi saya berharap bisa memberikan darma bakti dan berkontribusi di Kota Bogor.”

Sementara itu, Usmar turut mengucapkan selamat kepada wakil ketua yang baru. “Semoga dengan pergantian pemimpin di Pengadilan Agama Kota Bogor yang baru ini dapat meningkatkan kinerjanya,” harap Usmar. (Aisyah/Sekar/Ismet/Agus).editor ARW