Beranda >

Berita > Usmar Hadiri Silaturahim FKPPI


05 Oktober 2015

Usmar Hadiri Silaturahim FKPPI

Setelah ziarah ke Makam Pahlawan dan napak tilas dari Teplan menuju Balaikota, Forum  Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan TNI-Polri (FKPPI) Kota Bogor  menggelar Silahtuhrahmi dengan Ngaliwet Bersama di Plasa Balaikota pada Sabtu malam (3/10).

Acara ngaliwet ini dihadiri Wakil Walikota, Usmar Hariman dan didampingi Pembina FKPPI Kota Bogor, Dandim 0606 Letnan Kolonel Infantri Muhammad Albar dan Ketua FKPPI Kota Bogor, Johan.

Pada kesempatan ini, Usmar mengingatkan perjuangan pahlawan pada masa Agresi Militer Belanda pada tahun 1949. “Kita terkenang dengan Bojongkokos yang merupakan sejarah Bogor yang tidak terlupakan. Karena membela NKRI sampai detik darah penghabisan. Oleh karena itu, kita sebagai penerus bangsa harus terus melakukan perbaikan bangsa di kota Bogor dengan membangun masyarakatnya,” ujar Usmar.

Sedangkan Letkol.Inf. Muhammad Albar selaku pembina menyampaikan akan melakukan pembinaan dan pelatihan ketrampilan anggota FKPPI Kota bogor bertempat di Batalyon 315 Gunungbatu. ”FKPPI agar kembali eksis melakukan pembangunan wilayah,” jelasnya.

Pada kesempatan ini pun, Ketua FKPPI Kota Bogor, Johan mendekrarasikan dukungan kepada pemerintah Kota Bogor untuk memberantas peredaran narkoba. ( Lani)