Beranda >

Berita > Bima Sambut Kedatangan Jamaah Haji Kota Bogor Kloter 15


05 Oktober 2015

Bima Sambut Kedatangan Jamaah Haji Kota Bogor Kloter 15

Sebanyak 444 jamaah Haji Kota Bogor yang tergabung dalam kloter 15 kembali dengan selamat. Kedatangan para jamaah haji pertama asal Kota Bogor diterima Walikota Bogor, Bima Arya didampingi Kepala Kementrian Agama Kota Bogor Ansrullah dan Ketua DMI Ade Sarmili.
Rombongan kloter 15 yang berjumlah 444 jamah haji terdiri dari KBIH Bauturahim, BR RU ANZ, Rahmatul Ummah, An Nur, Al Ghazali, Baitul Mu’minin dan BM Multazam.

Kedatangan jamaah haji Kota Bogor kloter 15 tepat pukul 01,15 Wib di Bandara lebih cepat 1 jam, dan tiba di masjid Al Mi´raj pada pukul 03,15 yang sebelumnya dijadwal akan tiba pukul 05.00 WIB. Sedangkan untuk kloter 48 yang berjumlah 358 orang jamaah akan kembali ke tanah air pada tanggal 18 Oktober 2015 pada pukul 14.30 Wib dan tiba di Kota Bogor pada pukul 20.30 WIB.

haji22

“Alhamdulillah semua jama’ah haji asal kota Bogor kembali dengan selamat. Ada dua jamaah kita yang masih tertahan karena dirawat rumah sakit Bekasi karena sakit. Mudah-mudahan segera pulih. Saya mendoakan,” kata Bima. .

Bima berharap, para jamaah haji kota Bogor yang pulang ini menjadi haji yang mabrur dan terutama yang masih muda-muda ini bisa memberikan kontribusi. Dalam konteks tidak saja hablul minallah, tapi hablul minanas nya memperkuat program-program kegiatan kegiatan yang sifatnya membangun karakter, menguatkan kebersamaan, menjalin ukuah sesama muslim,” jelas Bima.

Sementara itu Kepala Kementrian Agama Kota Bogor, Ansrullah, menyampaikan rasa syukurnya karena semua bisa lancar berkat kerjasama semua koordinasi dan rapat persiapan yang dilakukan pada hari Jumat lalu. (Gus)  editor ARW