Beranda >

Berita > Pemkot Bogor Kaji Perluas Masjid Agung Bogor


05 Oktober 2015

Pemkot Bogor Kaji Perluas Masjid Agung Bogor

Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor tengah melakukan kajian pembangunan perluasan Masjid Agung Kota Bogor. Pembangunan perluasan masjid diharapkan rampung pada 2018.

Perluasan masjid terungkap dalam Audiensi antara Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Agung Kota Bogor dengan Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman, Senin (5/10/2015). Audiensi berlangsung di Ruang Rapat II Balaikota Bogor, Jalan Juanda 10 Bogor.

Dalam audiensi juga dipaparkan bahwa pembangunan masjid dilakukan untu mensinergikan misi keenam pemerintah yaitu mewujudkan bagaimana nilai agama dan nilai kebangsaan menjadi komponen yang bersinergi dengan kuat. Dalam kesempatan tersebut, Usmar sangat mengapresiasi dan mendukung perluasan Masjid Agung.

“Salah satu cara untuk memajukan Kota Bogor yaitu dengan adanya sarana prasarana yang menunjang misalnya yaitu pembangunan Masjid Agung dengan penataan yang baru. Semoga dengan pembangunan yang akan segera dilaksanakan ini Masjid Agung mampu menjadi resonansi bagi pembangunan-pembangunan yang lain di Kota Bogor,” tutur Usmar. (Sekar/Aisyah) editor Dian