Beranda >

Berita > Mari Jelajahi Area Heritage Bogor…


09 Oktober 2015

Mari Jelajahi Area Heritage Bogor…

Hari ke tiga pelaksanaan Temu Pusaka Indonesia 2015 di Bogor akan berlangsung istimewa. Karena pihak Badan Pelestarian Pusaka Indonesia sebagai penyelenggara akan menghelat Jelajah Kota Pusaka pada hari ke tiga penyelenggaraan atau Minggu, (11/10).

Para peserta TPI 2015 akan akan diajak untuk mengikuti jelajah kota pusaka. Acara akan berlangsung pada selama kurang lebih empat jam dari pukul 08.00 sampai 12.00 WIB. Untuk jelajah kota pusaka, peserta terbagi menjadi dua rombongan. Di rombongan pertama, para peserta akan diajak “menjelajah” ke Istana dan Kebun Raya Bogor. Sedangkan untuk rombongan kedua, peserta akan diajak berkeliling ke Makam Raden Saleh, Pecinan, dan Perumahan Lama.

Dalam setiap rombongan akan dipandu oleh beberapa pemandu, rombongan pertama akan dipandu oleh komunitas Kampoeng Bogor dan rombongan kedua akan dipandu oleh Petisi Raden Saleh & Komunitas Pelestarian Pusaka Bogor. Acara jelajah kota pusaka menurut rencana akan resmi dilepas oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bogor, Yanne Ardian Bima Arya. (Humas)