Beranda >

Berita > Tukar Pengalaman BKKBN


09 Oktober 2015

Tukar Pengalaman BKKBN

Tata Usaha Pimpinan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat, Jumat (9/10) berkunjung ke Balaikota Bogor. Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka bertukar informasi tentang sistem kerja dan tata kelola pemerintahan.

Rombongan diterima Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat, Toto M. Ulum, Kabag Humas, Encep Moh. Ali Alhamidi dan Kabag Umum RR.Estiningsih. Pada kesempatan itu Toto. M. Ulum memaparkan tentang sistem kerja dan tata kelola bidang kearsipan di unit-unit kerja di lingkungan Pemerintah Kota Bogor.
bkkbn1

Acara dilanjutkan dengan tanya jawab seputar penjadwalan kegiatan pimpinan. Hal itu ditanyakan tamu dari BKKBN mengingat mereka masih belum menemukan solusi untuk melakukan penjadwalan kegiatan yang bersifat dadakan. Menurut  Encep Moh. Ali Hamidi, jadwal kegiatan dadakan di lingkungan Pemerintah Kota Bogor disampaikan melalui telepon sedangkan jadwal tetap diedarkan sekitar jam 17.00-19.00  “Selanjutnya dicantumkan di web Kota Bogor dan disebar melalui group chat atau email,” jelasnya. (Sekar).poto ismet Editor Mor