Beranda >

Berita > Usmar Sidak PNS Di Pusat Perbelanjaan


24 November 2015

Usmar Sidak PNS Di Pusat Perbelanjaan

Dalam rangka menegakan Gerakan Disiplin Nasional (GDN) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di lingkungan Pemerintah Kota Bogor, Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke tiga pusat perbelanjaan besar di Kota Bogor, pada Selasa (24/11).

Dari hasil sidak di tiga tempat tersebut Usmar tidak mendapatkan PNS yang sengaja berkeliaran pada jam kerja. “Kalaupun tadi saya menemukan beberapa PNS yang sedang berbelanja tetapi mereka mempunyai alasan karena sudah selesai mengajar,” terang Usmar. “Selain itu, ada juga yang baru saja selesai mengikuti diklat,” lanjutnya.

Meskipun demikian, Usmar menuturkan bahwa dirinya tetap memberikan arahan agar mereka tidak melakukan hal yang sama terutama pada jam kerja. Hal tersebut tentunya untuk menghindari penilaian negatif atau pun keselahpahaman.

Dengan tidak ditemukannya PNS yang berkeliaran di pusat perbelanjaan pada jam kerja, Usmar menyampaikan apresiasianya sekaligus berterimakasih karena PNS di lingkungan Pemerintah Kota Bogor karena tetap disiplin dan mematuhi peraturan. (Tria/Gus/Lani)