Beranda >

Berita > Bima : Kita Perlu Membangun Kultur


25 November 2015

Bima : Kita Perlu Membangun Kultur

“ Tidak ada pembangunan infrastruktur ketika kita lalai dan abai dalam membangun kultur.” Hal itu disampaikan Walikota Bogor, Bima Arya pada saat menghadiri Wisuda ke – 61 Program Diploma, Sarjana, dan Pascasarjana Universitas Ibnu Khaldun Tahun Akademik 2015/2016, yang berlangsung di Gedung Braja Mustika, Rabu (25/11).

Bima juga berpesan kepada wisudawan untuk turut membangun kultur Bogor serta bisa menyumbangkan tenaga, pikiran serta ide-ide kreatif. “Dimanapun Anda berada dan apapun itu bidangnya, sumbangkanlah demi pembangunan Kota Bogor dan sebagai wujud rasa cinta pada Kota Bogor, nyaah ka Bogor, Bogoh ka Bogor,” kata  Bima.

braja1_1

Menurut Bima,  sejatinya orang yang berbahagia pada acara ini adalah para orang tua wisudawan dan wisudawati yang telah memberikan dukungan selama ini. “Oleh karena itu jangan pernah lupa untuk terus mendoakan dan membahagiakan orang tua karena tidak ada anak yang sukses tanpa doa dan dukungan dari orang tua,” lanjut Bima.

Pada wisuda kali ini, Ibnu Khaldun meluluskan 608 orang yang terdiri dari Program Diploma (D3) 39 orang, Program Sarjana (S1) 511 orang, Program Magister 46 orang, dan Program Doktor (S3) 12 orang, dengan lulusan terbaik dari Program S3 yang meraih IPK 3.97. (Ismet/Febrianto)