Beranda >

Berita > Dua Kelurahan Juara P2WKSS di Monitoring


25 November 2015

Dua Kelurahan Juara P2WKSS di Monitoring

Untuk mengetahui sejauh mana langkah yang telah dilakukan dalam mempertahankan prestasinya sebagai juara lomba program terpadu Peningkatan Pendapatan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) tingkat Provinsi Jawa Barat, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga Berencana (BPMKB) Kota Bogor, Fetty Qondarsyah, melakukan monitoring ke Kelurahan Mekarwangi dan Kelurahan Ciluar, Rabu (25/11).

Berdasar hasil monitoring langsung dan berdasar keterangan Lurah yang turut mendapingi di lapangan, Fetty menuturkan baik pembinaan maupun kegiatan-kegiatan yang dilakukan warga masih terus berjalan. “Kami bersyukur karena dua kelurahan yang pernah meraih prestasi di tingkat Jawa Barat ini terus berupaya mempertahankan kegiatannya. Kalaupun ada beberapa kegiatan yang mengalami kendala, seperti matinya tanaman toga itu karena musim kemarau kemarin,” katanya.

Pada kesempatan itu, selain mendengarkan langsung keluhan dan usulan dari warga, Fetty juga memberikan arahan dan motivasi agar warga dan para kader tetap semangat melanjutkan kegiatan yang sudah berjalan. (Tria/ Rahmat)