Beranda >

Berita > SMAN 2 Direchecking Tim Penilai dari Provinsi Jawa Barat


26 November 2015

SMAN 2 Direchecking Tim Penilai dari Provinsi Jawa Barat

Sekretaris Daerah Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat optimis SMA Negeri 2 Bogor terpilih menjadi juara Lomba Sekolah Sehat tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2015. Optimisme tersebut diungkapkan Ade saat menerima tim penilai Lomba Sekolah Sehat tingkat Provinsi Jawa Barat di Balaikota, Kamis (26/11).

Ade percaya, terpilihnya SMA Negeri 2 mewakili wilayah Bogor berdasarkan penilaian yang obyektif dan tidak mengada-ada. “Mudah-mudahan ini menjadi contoh untuk kepentingan pembinaan sekolah-sekolah lain di Kota Bogor,” kata Ade.

Lomba UKS 1

Menurut Ketua tim penilai Lomba Sekolah Sehat tingkat Provinsi Jawa Barat, Teddy Hidayat, sesuai jadwal hari ini mereka akan melakukan rechecking ke SMA Negeri 2 dengan tujuan untuk lebih meyakinkan penialaian sebelumnya. “Setelah dari Kota Bogor kami akan melanjutkan rechecking ke Kota Bandung, Indramayu dan Cimahi,” ujar Teddy.

Turut hadir dalam penerimaan tim penilai lomba Kesehatan Sekolah, Kepala Dinas Pendidikan Edgar Suratman, Kepala Dinas Kesehatan Rubaeah dan tim pembina UKS Kota Bogor. (Tria/Lusi)