Beranda >

Berita > Hujan Deras Robohkan Turap


30 November 2015

Hujan Deras Robohkan Turap

Hujan deras yang disertai angin kencang pada Sabtu (28/11) sore merobohkan turap yang yang berlokasi di RT 03/07 Kelurahan Bondongan Kecamatan Bogor Selatan. Robohnya turap tersebut menimpa bagian dapur dan kamar rumah milik Bp. Lukman yang berisi 2 KK dengan 6 jiwa.

Menurut keterangan Tagana Bogor Selatan Rudi, kejadian diperkirakan sekitar pukul 17.30 wib. Petugas yang terdiri dari anggota Tagana, RAPI dan BPBD begitu mendapatkan informasi tersebut segera meluncur ke lokasi. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan untuk sementara korban yang rumahnya hancur tertimpa turap diungsikan petugas ke rumah tetangga.

turap1

Selain robohnya turap kejadian lain yang menimpa warga Kota Bogor yaitu runtuhnya tembok pembatas akibat gempa yang terjadi pada Sabtu (28/11) pukul 21.30 wib malam. Akibat gempa, kamar rumah milik Bp. Deni warga RT 01/18 Kelurahan Bondongan rusak berat.

Dalam kejadian ini pun tidak ada korban jiwa dan Dinas Tenaga Kerja Sosial dan Transmigrasi Kota Bogor segera mengirimkan bantuan Natuna dan peralatan bayi. (Tria/Lani)