Beranda >

Berita > Bima: Gerinda Selalu Berdampingan Dengan Pemkot Bogor


06 Februari 2016

Bima: Gerinda Selalu Berdampingan Dengan Pemkot Bogor

Bogor - Hut ke-8 Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dilaksanakan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bogor di Hall B Gor Padjajaran, Kota Bogor pada Sabtu (6/2). Gelaran milad partai berlambang garuda ini dihadiri ratusan kader partai dari PAC, ranting hingga cabang. Tak ketinggalan milad Gerindra ini dihadiri pula Walikota Bogor dan Wakil.

Hut ke-8 ini dibuka dengan tarian tradisional yang dilanjut menyanyikan lagu Indonesia Raya. Setelah itu, semua kader bersama-sama menandungkan Mars Gerindra. 

gerinda2

Ketua DPC Gerindra Kota Bogor Sopian mengatakan di umur partai yang terbilang muda, Gerindra mampu menjadi partai yang besar di tingkat nasional maupun lokal. Bahkan di Kota Bogor berhasil menduduki urutan ketiga. Sopian juga menjelaskan makna tema 'Setia Berjuang Untuk Indonesia' yang diangkat dalam perayaan HUT kali ini. "Tema ini memiliki tujuan agar kader partai siap bahu membahu mewujudkan visi misi partai dalam mensejahterahkan rakyat," ujar Sopian dalam sambutannya.

Sementara itu Walikota Bogor Bima Arya dalam kesempatan tersebut mengatakan walaupun dalam pemerintahan Gerindra menjadi partai oposisi, namun di Kota Bogor Gerindra selalu berdampingan dengan Pemerintah Kota. Hal tersebut karena memiliki nafas, semangat dan tujuan yang sama. Bima pun mengapresiasi semangat Gerindra sebagai satu-satunya partai yang masih konsisten dengan komitmennya. "Saya suka dengan temanya, yakni setia. Karena setia itu sulit, tapi partai Gerindra membuktikannya," pungkas Bima Arya. (fla/Adit) ARW