Beranda >

Berita > Bima: Berpolitik Itu Harus Teduh


06 Februari 2016

Bima: Berpolitik Itu Harus Teduh

BOGOR - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bogor pada Sabtu (6/2) melakukan pelantikan pengurus DPD PAN Kota Bogor periode 2015 – 2020. Pelantikan berlangsung di sekretariat yang berada di Jalan Ciwaringin II Nomor 3, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Pelantikan ini dihadiri Walikota Bogor Bima Arya selaku Wakil Ketua Umum (Waketum) PAN.    

Bima Arya dalam keterangannya mengaku optimis dengan kepengurusan saat ini. Dirinya yakin komposisi pengurus yang baru dalam lima tahun kedepan bisa membawa PAN menjadi pemenang dalam Pilwalkot, Pileg dan Pilpres 2019 mendatang. Hal ini menurutnya dikarenakan kepengurusan yang baru dilantik ini diisi beragam latar belakang seperti tokoh pemuda, mantan birokrat, dan penguasa daerah. "Berpolitik harus teduh jangan bikin gaduh. Target kita menang dan mensejahterahkan rakyat," tandas Bima.

Sementara itu Ketua DPD PAN Kota Bogor Safrudin Bima mengatakan selain melantik pengurus DPD PAN Kota Bogor, dalam event ini sekaligus dilakukan pelantikan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Amanat Nasional dan Relawan Delapan. “Pelantikan ini menjadi momentum membangun konsolidasi agar PAN membiru sampai kebawah," ujar Safrudin dalam sambutannya. LBH Amanat Nasional yang akan dibangun kelembagaannya, jelas Safrudin, diperuntukan bagi masyarakat mampu dan tidak mampu. Sementara Relawan Delapan adalah tim medis beranggotakan delapan orang dokter dan perawat. “Relawan Delapan akan memberikan layanan kesehatan gratis. Bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor untuk memajukan Kota Bogor,” ujarnya. (fla)