Beranda >

Berita > Usmar Gelar Welcome Dinner Jelang Reuni Akbar Kanti Lamo


06 Februari 2016

Usmar Gelar Welcome Dinner Jelang Reuni Akbar Kanti Lamo

Wakil Walikota Usmar Hariman hadiri Welcome Dinner Reuni Akbar ke-VIII Kanti Lamo se-Nusantara di Bogor Green Room, Balaikota Bogor, Sabtu malam (6/2). Usmar dalam acara ini juga sempat bertatap muka dengan Wakil Gubernur Terpilih Provinsi Jambi Fahrori Umar dan Wakil Walikota Sungai Penuh Ardinal Salim.

Dalam sambutannya Usmar menyampaikan kegembiraannya bisa berkumpul bersama saudara sesama asal kerinci. “Walaupun saya lahir di tanah pasundan, namun darah yang mengalir dalam tubuh saya adalah darah kerinci,” ungkapnya. Acara welcome dinner ini, menurut Usmar, merupakan silaturahmi menjelang reuni akbar KANTI LAMO ke-VIII yang akan digelar keesokan harinya, 7 Februari 2016.

Usmar juga berbagi cerita mengenai karirnya di dunia politik yang sebelumnya tidak pernah direncanakan. “Tapi inilah saya, semoga sebagai Wakil Walikota tetap amanah dan semoga apa yang kita rencanakan dapat terlaksana lancar tanpa hambatan. Semoga saya juga dapat berkontribusi bagi Kota Bogor dengan ilmu yang saya miliki," sambung Usmar.

Sementara Wakil Walikota Sungai Penuh Ardinal Salim mengaku senang dengan keberhasilan orang asal kerincidiluar daerahnya, sambil mencontohkan sosok Usmar Hariman. “Semoga Kota Sungai Penuh dapat sukses seperti Kota Bogor. Kita bisa belajar dari Kota Bogor. Semoga kita semua dapat berkontribusi positif dimanapun kita berada," ujar Wakil Walikota yang bulan Juni 2016 nanti  akan berakhir masa jabatannya.

Sambutan akhir disampaikan Wakil Gubernur Terpilih Provinsi Jambi Fahrori Umar yang mengungkapkanrasa syukurnya atas kesempatan untuk bersilaturahmi. Tidak ketinggalan Fahrori Umar memberikan apresiasi atas kondisi dan situasi Kota Bogor, yang kini menjadi pilihan tempat tinggal Presiden selain juga menjadi lokasi banyak agenda kenegaraan dan kegiatan skala nasional. Kegiatan Welcome Dinner keluarga besar Kanti Lamo diakhiri dengan saling tukar cenderamata antara Kota Bogor dengan Provinsi Jambi. (rahmat)