Beranda >

Berita > Kemenag Kota Bogor Gelar Raker 2016


07 Februari 2016

Kemenag Kota Bogor Gelar Raker 2016

Untuk mengevaluasi hasil kinerja tahun 2015 dan membahas program kerja tahun anggaran 2016, Kementerian Agama Kota Bogor menggelar Rapat Kerja (Raker) di Saung Dolken Cimahpar Bogor.

Menurut Kepala Kementerian Agama Kota Bogor, Ansurulloh, kegiatan rapat kerja (raker)  ini diselenggarakan selama 2 hari, yaitu  tanggal 5 dan 6 Februari 2016. “Raker rutin kami selenggarakan setiap tahun dan untuk agenda tahun ini mengevaluasi kinerja 2015 serta membahas program kerja tahun anggaran 2016 yang disinergikan dengan program Pemerintah Kota Bogor,” kata Ansurulloh. “Oleh karena itu pada raker ini kami mengundang semua unsur ormas, ketua MUI, Baznas, Pokja Madrasah dan PAI,” lanjutnya.

Agenda lainnya yang dibahas dalam raker ini menurut Ansurulloh membahas rencana program kerja Kementerian Agama Kota Bogor tahun 2017 yang salah satunya menjelaskan kepada publik bahwa Kota Bogor merupakan kota yang toleran. “Hal ini terbukti dari kegiatan yang digelar pada awal tahun baru yaitu doa bersama yang diikuti perwakilan dari lintas agama,” ujar Ansurulloh. “Jadi kami tekankan sekali lagi Kota Bogor adalah kota yang toleran bukan intoleran,” tandasnya.

Rapat Kerja dihadiri seluruh jajaran Kementerian Agama Kota Bogor, perwakilan dari tokoh agama Islam, Kristen, Budha, Hindu, dan Konghucu, MUI, Baznas dan Pokja Madrasah se-Kota Bogor. (Tria/Lani/Met).