Beranda >

Berita > KPRI Beriman Gelar RAT Ke 25


11 Februari 2016

KPRI Beriman Gelar RAT Ke 25

Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Beriman Kota Bogor gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke 25 tahun buku 2015, Kamis (11/2) di Ruang Rapat I Balaikota Bogor. RAT dibuka oleh Ketua KPRI Beriman Kota Bogor Edgar Suratman.

?Edgar Suratman menyampaikan apresiasinya kepada Koperasi Beriman yang sudah eksis lebih dari 20 tahun. Bahkan dari tahun ke tahun terus memperlihatkan peningkatan, misalnya dari jumlah anggota yang hingga saat ini sudah mencapai 739 orang.

ratiman1

?Terkait SHU (Sisa Hasil Usaha) yang hampir tiap tahunnya naik sebesar 7 persen, diharap Edgar bisa meningkatkan spirit kualitas koperasi. Tidak lupa Edgar juga mengimbau kepada para anggota koperasi agar meningkatkan setoran sukarela. "Karena lewat simpanan sukarela akan diberikan jasa tergantung dari jumlah besaran simpanan sukarelanya," ujar Edgar yang juga Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor.

?Pada kesempatan itu diberikan pula penghargaan kepada para bendahara di lingkungan Pemerintah Kota Bogor yang tepat waktu dalam melakukan penyetoran simpanan setiap bulannya. (Ismet) Dkw