Beranda >

Berita > Teknis dan Ketentuan Detail Lomba Kebersihan Dibahas


24 Maret 2016

Teknis dan Ketentuan Detail Lomba Kebersihan Dibahas

Teknis dan ketentuan Lomba Kebersihan Antar Rukun Tetangga (RT) 2016 se-Kota Bogor yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, menjadi agenda utama dalam rapat yang digelar panitia kegiatan bersama aparat Kecamatan di Graha Pena Radar Bogor, Kamis (24/3).

Menurut Maria Dian Nurani dari TP4 Kota Bogor, panitia sengaja mengundang aparat kecamatan untuk duduk bersama membahas teknis dan ketentuan lomba sekaligus meminta masukan agar dalam pelaksanaannya nanti semua peserta mengerti dan memahaminya. “Intinya kami ingin pelaksanaan lomba ini berjalan lancar dan mereka mengerti bahwa hal ini sesuatu yang baru dan berbeda dengan pelaksanaan lomba sebelumnya,” papar Maya.

lombart1

Ditambahkannya dalam diskusi tadi ada beberapa masukan terkait penamaan yang diharapkan lebih sederhana sehingga mudah dipahami. Pihaknya juga sudah menjelaskan bahwa akan memberikan pendampingan supaya ketika ada kesulitan seperti misalnya dalam mengisi formulir akan dibantu. Masih menurut Maya, beberapa persiapan yang sudah dilakukan panitia antara lain formulir untuk peserta yang bisa diambil di Kecamatan, Dinas Kebersihan Pertamanan, Graha Pena Radar Bogor dan melalui website panitia www.bogorkubersih.id.

“Website dan Twitter sudah kami buat, relawan juga sudah siap, tinggal penjelasan teknis dan aspek lainnya yang akan kami sampaikan kepada Lurah dan LPM pada pekan depan,” pungkasnya. (Tria/lani)