Beranda >

Berita > Polmas Bogor Raya Masuki Usia 7 Tahun


27 Maret 2016

Polmas Bogor Raya Masuki Usia 7 Tahun

Bertempat di Halaman Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, Minggu (27/3) Polisi Masyarakat (Polmas) Bogor Raya peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 dengan sederhana. Hadir Walikota Bogor Bima Arya.

Bima dalam sambutannya menekankan agar momentum HUT ini menjadikan Polmas Bogor Raya semakin kompak.  “Karena kunci dari kesemuanya adalah kebersamaan, kekompakan dan solidaritas kalau kekompakan hilang semua hilang,” tegasnya.  

Kedepan Bima berharap Polmas bisa bersama-sama pemerintah daerah untuk bersinergi dan merapatkan barisan menyelesaikan berbagai persoalan yang ada di Kota Bogor. Bima juga mengapresiasi kiprah Polmas yang sudah banyak membantu Kota Bogor. Seperti koordinasi di lapangan dengan Tagana dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor dalam penanganan bencana alam.  

polmas1

Sementara itu Ketua Umum Polmas Heriyanto mengatakan Polmas Bogor Raya lahir dari kepolisian. Karena itu memiliki fungsi-fungsi atau tugas-tugas kepolisian, sehingga kamtibmas bisa terjaga dengan baik. “Polmas Bogor Raya ini dalam melaksanakan kegiatan itu adalah sukarela apapun bentuknya, jadi memang tampa pamrih dan tidak mengharapkan imbalan,” jelasnya.  

Heriyanto berharap di HUT yang ke-7 Polmas dapat lebih mempererat silaturahmi antara seluruh anggota Polmas Bogor Raya, lebih tajam dalam kegiatan, lebih mempererat hubungan dengan pemerintah daerah dan pihak kepolisian serta lebih memperhatikan urusan kemanusian. (Ismet)