Beranda >

Berita > RAPI Jabar Apresiasi RAPI Kota Bogor


27 Maret 2016

RAPI Jabar Apresiasi RAPI Kota Bogor

Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Provinsi Jawa Barat Ijang Rohman mengapresiasi penyelenggaraan Musyawarah Kota (Muskot) RAPI Kota Bogor yang digelar di Gedung DPRD Kota Bogor, Minggu (27/3).

Menurut Ijang, jauh sebelum menyelenggarakan muskot, pengurus RAPI Kota Bogor sudah berkoordinasi dengan pengurus provinsi sehingga pihaknya bisa mengantisipasi apa yang harus dipersiapkan. ”Terus terang RAPI Kota Bogor memberikan contoh yang baik bagi pengurus RAPI lainnya di Jawa Barat,” imbuhnya.

muscabrapi2

Program lainnya yang menurut Ijang sangat bagus dan belum dimiliki oleh RAPI yang lain adalah dana abadi. Untuk dapat menghimpun dana abadi itu bukan sesuatu yang mudah. “Menghimpunnya bagaimana, mengelolanya seperti apa, tentunya membutuhkan kekompakan dan kebersamaan seluruh pengurus bersama anggotanya,” ujarnya.

Terakhir, Ijang berpesan agar program-program yang sudah bagus agar terus dilanjutkan, ditingkatkan, dan diperluas sehingga menjadi contoh bagi RAPI Kabupaten/ Kota lain. “Mudah-mudahan pada kegiatan PON 2016 yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini RAPI juga dilibatkan dan tentunya kita semua siap untuk membantu demi suksesnya pesta olahraga tersebut,” pungkasnya. (Tria/Lani)