Beranda >

Berita > Dua Tahun Bima-Usmar, Tebar Spirit Kebersamaan Membangun Kota


07 April 2016

Dua Tahun Bima-Usmar, Tebar Spirit Kebersamaan Membangun Kota

Seperti yang selalu disampaikannya selama dua tahun ini di berbagai kesempatan, Walikota Bogor Bima Arya mengungkapkan bahwa Kota Bogor bukan hanya tentang dirinya dan Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman maupun Istana Bogor dan Kebun Raya Bogor (KRB). Tapi, tentang semuanya. Penegasan itu disampaikan Bima saat membuka acara Mapag Saung Penataan Pedagang Tanaman Hias Kawasan Regional Ring Road (R3), Kamis (07/04/16), yang bertepatan dengan dua tahun dirinya bersama Usmar memimpin Kota Bogor.

“Semua bintang dan pemainnya bukan hanya saya dan Wakil Walikota, tapi kita semua. Oleh karena itu, spirit yang selalu ditularkan adalah kebersamaan, kolaborasi. Semua lini harus bergerak,” tegasnya. Dimana dalam dua tahun perjalanan duet kepemimpinannya bersama Usmar, Bima kembali mengungkapkan bahwa ini adalah cerita tentang semua, tentang kebersamaan.

mag11

Ia memberi contoh mengenai melonjaknya jumlah Corporate Social Responsibility (CSR) di Kota Bogor selama dua tahun terakhir ini. Dari yang sebelumnya di tahun 2013 hanya mampu mencapai Rp 600 jutaan, tapi sekarang bisa naik drastis hingga menyentuh diatas Rp 1 miliar. “Ini adalah contoh kalau warga terlibat semua maka akan berhasil. Ini adalah kolaborasi yang baik. Inilah konsep kita yang penuh kebersamaan dan kolaborasi seluruh aparat hingga ke wilayah bersama warga,” tandasnya. Pada kesempatan itu, tak lupa dirinya berterima kasih kepada semua pihak atas kerja sama dan kebersamaannya selama dua tahun ini. (Donni poto Adit,Agus. Ismet) 

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk