Beranda >

Berita > Bogor Utara Optimis Pertahankan Juara


26 April 2016

Bogor Utara Optimis Pertahankan Juara

Merajai semua cabang olahraga di O2SN 2016 jadi target dari enam Kecamatan di Kota Bogor. Untuk itu masing-masing kecamatan sudah mempersiapkan para atletnya. Tak terkecuali Kecamatan Bogor Utara yang tetap ingin mempertahankan gelar juaranya.

Penanggungjawab Pelaksana Sepak Takraw Kecamatan Bogor Utara, Hari Kurniawan mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan diri sejak dua bulan lalu. Sekitar 60 atlet diturunkan untuk bermain di 11 cabor dengan keunggulan di beberapa cabor,  mulai dari renang, atletik, sepak takraw dan bola voli. "Kami optimis dapat mempertahankan gelar juara umum," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah Dasar Kecamatan Bogor Selatan Subadri mengatakan, tahun lalu pihaknya menjadi juara dua. Namun, di tahun ini mereka akan berusaha untuk mendapatkan semua mendali emas. Untuk itu latihan rutin pun dilakukan kepada 54 atletnya yang turun di O2SN dan menurutnya semua atletnya unggul di setiap cabor. "Target kami juara dengan minimal mendapatkan 9 emas dari 11 cabor yang diperlombakan," katanya. (fla/poto agus-Mor)